Thursday, August 27, 2009

Azab Bagi Wanita

Jadikan ini sebagai renungan bwat anda semua


Sayidina  Ali ra menceritakan suatu ketika melihat Rasulullah  menangis manakala ia datang bersama Fat imah . Lalu  keduanya bertanya mengapa Rasul menangis.


Beliau  menjawab, "Pada malam aku di-isra'- kan, aku melihat  perempuan-perempuan yang sedang disiksa dengan berbagai  siksaan. Itulah sebabnya mengapa aku menangis. Karena,  menyaksikan mereka yang sangat berat dan mengerikan  siksanya.


Putri Rasulullah kemudian menanyakan  apa yang dilihat ayahandanya. "Aku lihat ada perempuan  digantung rambutnya, otaknya mendidih.


Aku lihat  perempuan digantung lidahnya, tangannya diikat ke  belakang dan


timah  cair dituangkan ke dalam tengkoraknya.


Aku lihat  perempuan tergantang kedua kakinya dengan terikat  tangannya sampai ke ubun-ubunnya, diulurkan ular dan  kalajengking.


Dan aku lihat perempuan yang  memakan badannya sendiri, di bawahnya dinyalakan api  neraka. Serta aku lihat perempuan yang bermuka hitam,  memakan tali perutnya sendiri.


Aku lihat  perempuan yang telinganya pekak dan matanya buta,  dimasukkan ke dalam peti yang dibuat dari api neraka,  otaknya keluar dari lubang hidung, badannya berbau busuk  karena penyakit sopak dan kusta.


Aku lihat  perempuan yang badannya seperti himar,  beribu-ribukesengsaraan  dihadapinya.. Aku lihat perempuan yang rupanya seperti  anjing, sedangkan api masuk melalui mulut dan keluar  dari duburnya sementara malikat memukulnya dengan  pentung dari api neraka,"kata Nabi.  


Fatimah  Az-Zahra kemudian menanyakan mengapa mereka disiksa  seperti itu?


*Rasulullah  menjawab, "Wahai putriku, adapun mereka yang tergantung  rambutnya hingga otaknya mendidih adalah wanita yang  tidak menutup rambutnya sehingga terlihat oleh laki-laki  yang bukan muhrimnya.


*Perempuan yang digantung  susunya adalah istri yang 'mengotori' tempat tidurnya.  


*Perempuan yang tergantung kedua kakinya ialah  perempuan yang tidak taat kepada suaminya, ia keluar  rumah tanpa izin suaminya, dan perempuan yang tidak mau  mandi suci dari haid dan nifas.


*Perempuan yang  memakan badannya sendiri ialah karena ia berhias untuk  lelaki yang bukan muhrimnya dan suka mengumpat orang  lain.


*Perempuan yang memotong badannya sendiri  dengan gunting api neraka karena ia memperkenalkan  dirinya kepada orang yang kepada orang lain bersolek dan  berhias supaya kecantikannya dilihat laki-laki yang  bukan muhrimnya.


*Perempuan yang diikat kedua  kaki dan tangannya ke atas ubun-ubunnya diulurkan ular  dan kalajengking padanya karena ia bisa shalat tapi  tidak mengamalk! annya dan tidak mau mandi junub.  


*Perempuan  yang kepalanya seperti babi dan badannya seperti himar  ialah tukang umpat dan pendusta. Perempuan yang  menyerupai anjing ialah perempuan yang suka memfitnah  dan membenci suami."Mendengar itu, Sayidina Ali dan Fat  imah Az-Zahra pun turut menangis.  


Dan  inilah peringatan kepada kaum perempuan.  


Sekarang  Anda mempunyai dua pilihan:
1.. Biarkan artikel supaya anda shj yg tau.
2. Forward artikel ini ke  sejumlah orang yang anda kenal dan Insya Allah pahala yg anda akan peroleh.


*tq to Nur Adibah 4 dis article


p/s:i love u

No comments:

Post a Comment